Saturday, June 30, 2018

Kamu Punya Poin Telkomsel Berikut Cara Cek dan Penukaran Poin Telkomsel Terbaru

Kamu Punya Poin Telkomsel Berikut Cara Cek dan Penukaran Poin Telkomsel Terbaru


cek dan tukar poin telkomsel

INTEKOMNET - Provider terbesar yang disebut Telkomsel ini selalu menawarkan poin-poin berhadiah yang menarik, dari setiap pelanggan setia telkomsel akan di beri pemberitahuan secara berkala yang di lakukan setelah pengisian ulang pulsa biasanya.

Nah dari judul diatas cara cek dan penukaran poin telkomsel yang terbaru, memang agak berubah namun tetaplah ada dan mudah kok, sebelum membahas terlalu jauh, kamu pakai terlkomsel kan? kalo gak pake ngapain baca ini, hehe..

Cara Cek Poin Telkomsel:


Cara cek poin untuk provider Telkomsel adalah dengan menulis dan mengirim sms dengan isi POIN lalu kirim ke 777 atau langsung saja hubungi *700# dari ponsel kamu. Setelah mengetahui jumlah poin kamu, dan bisa di tukarkan dengan jumlah yang cukup, maka lakukanlah penukaran poin tersebut.

baca juga:
Cara "Daftar Paket Internet Telkomsel Super Murah" Terbaru, untuk Kartu AS dan SIMPATI (50Rb dapat 8GB)Laptop atau PC Kamu Gak Bisa Shutdown? Gini Cara Mengatasinya tanpa Install Ulang"AlphaGo Produk dari Google" Akan Diusik oleh Tantangan"Kecerdasan Buatan Tiongkok"Googel Akan Luncurkan "YouTube Connect" dari YouTube, Apakah itu? 

Cara Penukaran Poin Telkomsel:


1. Tukarkan 100 poin Telkomsel kamu dengan tiket bioskop. 
Caranya hanya tingal pergi ke Bioskop/XXI/21/Blitzmegaplex yang resmi menjadi mitra Telkomsel sebagai mitra Movie Mania. lalu tukarkan poin kamu disitu. Kamu bisa cari dilink berikut untuk bioskop yang telah menjadi mitra telkomsel, http://www.telkomsel.com/

2. Tukarkan poin Anda dengan SMS gratis
Mau itu 20 SMS atau 50 SMS gratis. Ketik GRATIS atau KIRIM dan kirim ke nomor 777 untuk mengecek bagaimana caranya mendapatkan SMS atau pulsa bonus gratis.

Mudah bukan untuk mengikuti langkah cara cek dan penukaran poin telkomsel yang terbaru, jangan lupa share, like dan follow ya..

keyword: Cara Cek Poin, cara cek poin telkomsel, Cek Poin Operator Telkomsel, kartu as, Simpati, Telkomsel


go to link download
download
alternative link download