Friday, June 8, 2018

Eeebook E202 Netbook Asus Murah Dengan Prosesor Quad Core 1 6Ghz

Eeebook E202 Netbook Asus Murah Dengan Prosesor Quad Core 1 6Ghz


netbook asus murah, asus eeebook e202

Netbook asus murah || Di jaman yang serba teknologi canggih ini, membuat orang harus memaksa dirinya untuk selalu up to date agar tidak ketinggalan teknologi terbaru nancanggih. tidak sedikit untuk memiliki teknologi yang canggih harus mengeluarkan biaya yang mahal, akan tetapi, asus menjawab semua yang dikeluhkan para konsumen yang membutuhkan teknologi canggih namun memiliki harga yang murah, sama halnya dengan laptop yang satu ini, yakni Asus Eeebook E202, bukan hanya canggih dari spesifikasinya namun memiliki harga yang juga murah.

Asus Eeebook E202 ini memang ditargetkan untuk kalangan kelas menegah bawah untuk mereka yang memiliki budget terbatas, namun memiliki spesifikasi yang tidak kalah bagusnya dengan laptop profesional. memang sekilas laptop ini terlihat biasa biasa saja, namun untuk kalangan kelas menengah bawah ini merupakan desain yang baik serta dapat memenuhi keinginan pengguna, seperti untuk kebutuhan mencari bahan di internet, aktivitas mengetik dikantor, untuk para pelajar yang membutuhkan laptop spek bagus namun murah.

Seperti yang sudah saya katakan, sebuah netbook murah bukan berarti murahan, dan tidak bagus dalam hal spesifikasi hardware maupun software, berbeda dengan netbook asus murah yang satu ini, dengan mengadopsi layar seluas 11.6 inci dan menancapkan prosesor Intel Pentium N3700 dengan kecepatan Quad Core 1.6 Ghz, membuat asus ini berjalan dengan baik dalam menyelesaikan tugas tugas anda dengan baik. sisi RAM yang tertanam untuk netbook asus ini juga bisa dikatakan lumayan, yakni dengan RAM sebesar 4GB serta penyimpanan internal memiliki kapasitas 500GB. dengan begitu, asus ini tidak akan mengecewakan para penggunanya.

Sangat jarang sekali kita lihat ada netbook dengan kapasitas RAM sebesar 4GB dengan kecepatan prosesor Quad Core 1.6 Ghz. biasanya kita hanya melihat netbook dengan kapasitas RAM 2GB dan dengan prosesor yang biasa biasa saja. namun berbeda dari netbook asus murah ini, dan mungkin saja ini akan menjadi netbook istimewa dikalangan masyarakat nantinya, apalagi untuk anda, jika anda seorang blogger, asus Eeebook E202 ini saya rekomendasikan, karena asik dan nyaman untuk mengetik.

Bukan cuma itu saja spesifikasi yang di tanamkan pada asus Eeebook E202 ini, asus ini juga memiliki fitur seperti slot HDMI, slot micro-SD, slot USB 3.0, dan USB 2.0. yang membuat asus ini menjadi lebih menarik dan istimewanya adalah asus Eeebook E202 ini sudah mendukung slot USB dengan Type-C, slot USB yang terbaru saat ini. sepertinya netbook ini juga tidak mau ketinggalan dengan netbook yang lain, yap,, dengan berjalan pada sistem operasi windows 10 dari microsoft, netbook yang satu ini tampak baik dalam hal tampilan.

netbook asus murah, asus eeebook e202

Untuk sisi harganya, seperti yang sudah saya katakan dan seperti judul pembahasan pada artikel kali ini, bahwa netbook ini memang dibandrol dengan harga yang murah, dikarenakan netbook ini ditargetkan untuk kelas menengah bawah. untuk harga resmi Indonesia, netbook asus murah ini dibandrol dengan harga Rp. 2.700.000. namun harga tersebut belum tentu pasti karena setiap toko pastinya akan memberikan harga yang berbeda beda.

Courtesy Of Berita Teknologi

Baca Juga :
Laptop Murah dan Bagus
Asus Zenbook UX303UA Dengan Prosesor Intel Core i7


go to link download
download
alternative link download