Saturday, July 28, 2018

Download Windows 8 1 Pro For 32 64 Bit

Download Windows 8 1 Pro For 32 64 Bit







Udah lama Nih gak posting Dikarenakan Kesibukan Belajar untuk mempersiapkan Un dan hasilnya akhirnya lulus, Ok udah curhatnya kali ini saya akan Share Windows yang saya pakai yaitu Windows 8.1 Pro, Saya Akui emang lebih bagus windows 8.1 dari pada windows 8.



Fitur - Fitur terbaru Di windows 8.1 Pro :




  • Update otomatis aplikasi yang didownload melalui Microsoft App Store.
  • Dikembalikanya tombol Start di desktop
  • Bisa Menjalankan 4 Aplikasi secara bersamaan.
  • Membuka kamera saat terkunci (khusus untuk tablet)
  • Desktop background dengan fitur dan gambar yang lebih menarik.
  • Tersematkan Web Browser Internet Explorer 11.
  • Ini dia yang saya suka Mode "Hands Free" (Pengguna dapat menggulirkan halaman situs yang dibaca             tanpa menyentuhnya.Cukup dengan mengibaskan tangan didepan kamera laptop, maka artikel yang               dibaca   akan berpindah).



  • Syarat Sistem :
    • Processor : 1Ghz Atau Lebih Kenceng Yang Suport dengan PAE,NX & SSE2
    • Ram: 1Ghz (32bit) 2Ghz (64bit)
    • Hard Disk Space : 16 Gb (32bit) 20Gb (64bit)
    • Grapich Card : Microsoft DirectX9 Graphics Device With WDDM Driver

    Link Download :

    • Part 1
    • Part 2
    • Part 3
    • Part 4

    SN :  NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F Or XHQ8N-C3MCJ-RQXB6-WCHYG-C9WKB

    Untuk Versi Singgle Link Dan Indowebster nanti saya upload.

    Sekian Dari Saya Terima Kasih.


    go to link download
    download
    alternative link download